Laman

Kamis, 20 September 2012

Anak Arab Unyunya Luar Biasa!!!

Ini salah satu postingan yang ada di draft gue, kebetulan ada kesempatan buat posting *cyeeh* :D postnya tentang ke-unyu-an anak arab yang luar biasa unyunya!!!!! 

Jadi, kejadiannya waktu gue kerja kelompok dirumah Anis (yang kebetulan dalam tubuhnya mengalir SEDIKIT darah arab). Dia itu punya keponakan namanya… ummm.. eeemm.. nama keponakannya… ngggg.. ngng.. errrr *garuk garuk kepala* aduh, penyakit pikun saya kambuh pemirsah.. gue lupa nama keponakannya si Anis apa. Tapi itu gak penting, yang terpenting adalah.. kalian harus tau rupa keponakan Anis tuh kaya gimana!!!!!!!!!!!!!! 

Eng ing eng.. Jangan kaget ya!!!!!!!! 

.



.


.


.








Tadaaaaa!!! 





Ini dia makhluk kecil yang UNYU se-UNYU-UNYUnya anak kecil!!!!!! Gilaaaaaaaaaaak.. produk arab itu gak pernah gagal ya kayaknya -_-

Haii..!!!! -,-"

But, coba kalian perhatikan baik baik foto diatas! Ada secercah tampang tengil ya di wajahnya yang tak berdosa -,-" yaaaaaaap.. emang bener, ini bocah nggak kalah tengil kayak bocah bocah lainnya. Tengil banget malah. Kerjaannya, gangguin gue sama temen temen ngerjain tugas. Dari mulai lempar lemparin snack, sampai lemparin panci, piring, gelas, garpu, pisau yang ada didapur rumah Anis.
Engga engga yang ini gue boong kok ._.v hehe


Dan yang satu ini adalah bocah yang GAK KALAH menggemaskan………….. OAO gue mimisan!!!!
Ini sumpah anak kecil LUCU BANGEEEEEET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!







Itu waktu digendong sama ceceu.. Liat fine fine aja kan..

Tapi pas digendong sm gue?????


*merasa gak betah dan langsung nangis sekenceng kencengnya*
sial! -__________-



GEMESIIIIIIIIINNNNNNN!!!!

AAAAAAAAAAA yakkan! Apa gue bilang!!!!! Gue sampai pengen bungkus bawa dia pulang tau gak saking gemesnya…..!!!!!


Kalau dimasa depan nanti gue punya anak persis kayak gitu, gue bakalan nyanyi dengan bangga ost. Perahu kertasnya Maudy Ayunda, yang ginini..

“Kubahagiaaa…. Kau telah terlahir didunia………aaa…aaaaa” 


*dan kemudian pohon pohon tumbang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar