Laman

Selasa, 23 Oktober 2012

Hunting Foto, 21 Okt


Kemarin, sehabis pulang kerja kelompok bikin tugas IPA dirumah Cece, kebetulan cuaca cerah, akhirnya gue sama Ulan pergi ke kampus IPB buat……. Jeng jeng “hunting foto” hehe

Kita keliling-keliling kampus dulu cari tempat yang bagus buat difoto dan gak panas, alhasil kita pilih foto-foto dirumput dan di bawah pohon (yang gue menyebutnya pohon cemara) hihi..



Ulan lope lope *lol xD

U for Ulan and A for....uuummm hehehehe

Ulan.. Dia itu termasuk salah satu “a great friend”. Anaknya baik, super baik!!!! Walaupun agak kekanak-kanakan sih hehehehe dia punya kembaran di kelas, namanya Anna. Nggak! Bukan bukan! Bukan kembar asli, maksudnya mereka deket gitu suka barengan, terus banyak yang bilang juga muka mereka persis jadi dibilang kembar deh hehe. Psttts… sama kayak Ulan, Ana juga childish lhoooo hahahaha *orangnya marah gak yaaa xD

Pokoknya Ulan baik dari semenjak gue kenal. Ketawanya itu lho…. Bikin orang geli haha gue apal banget kayaknya walaupun ada dua kardus yang salah satu isinya Ulan terus gue disuruh tebak yang mana ada Ulan didalemnya, suruh aja Ulan ketawa, gue pasti bisa tebak kayaknya hahahaha


Ulaaaaaaaan :)


Keep in mind.. Gue seneng jadi temen Ulan 
*peluuuuk Ulan* ({})


Sehabis puas foto-foto gue sama Ulan pulang -karna cuacanya tiba-tiba jadi mendung juga sih. Eh... Pas ditengah perjalan tiba-tiba byuuuuurrrrr.... kita dikeroyok hujan, deras banget!!!!! Basah kuyuplah kita dimotor karna kehujanan X_X

Dan dikarnakan hujannya yang deras, gue mampir dulu deh kerumahnya Ulan hehe mandi dulu abis itu pake bajunya Ulan haha pas mandi eh glap.. Mati lampu fufufufufu

Abis semuanya selesai, ngobrol-ngobrol sejenak dikamar Ulan dan dibinin susu cokelat sama Ulaaaaan hihi yuuuuum :9

Sehabis hujannya reda, akhirnya gue pulang.. Eh tiba-tiba setengah jalan mau sampai rumah hujannya deras lagi!!!!!! Sial yaaa T.T

But, I'm happy for 21 October mhihihi

Makasih harinya Ulan :)  



Tidak tidak!!! Jangan dilihat tindakan fandalismenya!!!



Teriak: "aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"

Ulan Maya Sari

Good time :)))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar