Laman

Minggu, 22 Juli 2012

Post Awal Ramadhan :)


Assalamualaikum :))

*brb benerin jilbab dulu*

Abis pulang teraweh nih.. Ga kerasa ya udah masuk ke bulan ramadhan aja :D

Hari kedua puasa nih.. Gimana? Lancar lancar aja kan puasanya?

Gue bisa denger lu jawab dalem hati kok :p

Hmm gimana dengan gue? Gue? Ummm gue yaa.. Sayang banget pas hari pertama gue ga bisa ikut puasa fufufu :( karena serangan panas dingin yang luar biasa……. Gue menggigil, kesakitan, meraung raung…. Dan…. Daaaan...........
Ah oke oke, pencitraan itu kadang memang penting men -_-“)

Tapi hari ini adalah hari pertama gue puasa…. Yaaaaaay \:D/

Dan, Alhamdulillah yaa.. gue lolos..seharian ini gue ga nginget makanan, gue dzikir dalem hati kalo gue berasa kesel, gue engga tidur seharian, gue ga nonton film seksi, gue ga nginget rasa colla float, gue smsan sewajarnya sama pacar *uhuk pacar* (maaf para jomblowan dan jomblowati dimanapun berada) eh tapi.. Tapi nih yaaa... tadi siang, gue berasa nelen air wudhu pas mau solat >,<”

Untung gue termasuk orang yang cuek, dan gue sih anggap itu sebagai rejeki, yaa namanya juga ga disengaja iya ga? Jadi gue fine fine aja dan ngelanjutin puasanya xD

Lagian gue tau kok kalian juga pasti pernah ngerasain keganjalan (yang sama maupun beda) kan pas lagi puasa? Cuma entah kenapa kalian cuek bebek aja dan sama halnya kaya gue ngelanjutin puasanya dengan penuh semangat, pengorbanan dan kebanggaan (ceritanya mah) padahal pas tadi siang berasa daging nyelap digigi dan lo kunyah trs lo telen deh awkwkwkwkwkw xD

Ngaku aja kaleeeee wle :p ahahahahahahahaha




*kabooooooooooooor*

1 komentar:

  1. alhamdulillah puasa lancar...


    beuh endingnya cewek berkumis... hahaha

    BalasHapus