Laman

Jumat, 16 Desember 2011

Organigram Kelas

Gak sengaja pas lagi buka folder foto foto ternyata gue masih nyimpen foto waktu gue bikin organigram buat kelas gugus X-1 :) Hem karna gue ngerasa gak penting buat disimpen lagi, hal yang paling baik adalah gue museum kan foto fotonya di blog ini XD

*dikamar sendirian* karna kepikiran belum ngerjain organigram kelas akhirnya dengan imajinasi seadanya gue mulai beranjak ke foto copyan buat beli beberapa karton, origami, dan kertas kado.


Dari yang sebelum jadinya kayak gini gue harus ciptain organigram, jadwal pelajaran sama jadwal piket yang lucu *padahal sih jadinya gak lucu -_-

*tutup pintu kamar* *mikir mikir* akhirnya nemuin sedikit ide buat bikin organigram emang sih organigram, jadwal pelajaran sama jadwal piket yang gue bikin biasa aja dan terbilang "gak lucu" dan apa adanya, tapi..... this is the work of my own ;)

Hasil Organigram, jadwal pelajaran, jadwal piket gue yang biasa aja ;)

Ini hasil organigram gugus kelas X-1

Ummm, biasa aja kan? -,-
Ini hasil jadwal pelajarannya



Dan ini hasil jadwal piketnya :)

Ditutup
Dibuka

Dikerjain kilat sendirian kayak gini aja em udah lumayan kan buat pelajar kelas 10 hehe, masih banyak orang orang kreatif yang bisa menghasilkan karya yang lebih baik yeeeeey ƪ˘)ƪ˘)ʃ˘)ʃ 

3 komentar: