Laman

Jumat, 16 Desember 2011

Chicken Day ( —,— º)

Ayam ayam ayam , hari ini hari ayam buat kelas 9 B --,--

Hari ini IX B praktik menyembelih, bukan nyembelih kambing atau sapi, tapi sasarannya adalah “ayam”. Sumpah, gak kebayang jadinya mau kaya gini -.-

Gue kelompok 5 dari 6 kelompok yang udah ditentuin sama pak Mahri. Satu kelompok sama Shinta, Tia, Hanan, Widianto, Fajar, yang terakhir irul huh (_) Waktu itu karna gue lagi baik hati *emang dasarnya baik sih* akhirnya gue mutusin untuk jadi “si pembeli ayam”.

Okay, langsung pada hari H ~

Hari ini hari disembelihnya ayam ayam dari 6 kelompok di kelas 9 B. Sepulang les jam set12, gue ditemenin Hilda sama Della pergi kerumah kakek gue ngambil ayam pesenan. Tadinya kita pergi mau pinjem motornya bu Diana *biasalah pengiritan* eh tapi gak boleh :( abis katanya kita kan belum punya SIM *iya siiih -.- Tapi, kita dikasih ongkos sama bu Diana, padahal kita gak minta looooh hahaha *tauuu gak, waktu itu Della dengan semangatnya bilang “MAU” buat dikasih ongkos sama bu Diana hahaha malu-maluin -_-")

Sekitar jam 12 lewatan kita udah balik lagi kesekolah sambil bawa-bawa ayam di kardus. YaAllah gak sedikit orang yang ngeliatin kita, mana Della PD banget bawa baskom lagi, gue sama Hilda yang gotongan bawa ayamnya #loke ini lebay ayamnya aja gak nyampe lima kilo wkwk maluuuu bgt tapi seru sih bagi gue wkwkwkwkwk XD

~ sesampainya dikelas ~

Akhirnya ayam gue bergabung dengan ayam ayam lainnya. Beberapa menit kemudian pas kita lagi ngobrol-ngobrol di kelas, tiba-tiba dari belakang tepat di bawah mading kelas, suara ayam gerubug-gerubug, pas diliat kebelakang ternyataaaaaaaaaaaaa ayamnya Hilda lepas doooong HAHA sumpah lucu banget. Gue yang langsung panik keluar kelas barengan Nurul dan kawan-kawan lain haha ngakak abiiiiiiiis :D Kita intip dari jendela kelas ternyata ayamnya belum ketangkep juga, dengan memberanikan diri akhirnya gue masuk ke kelas. Hilda dibantuin Ikbal lari-larian nangkep ayam, yang paling bikin gue ngakak waktu ayamnya ada di kursi deket tempat duduk Citra ayamnya pop HAHAHAHAHAHA udah gitu ayamnya terbang-terbangan pula haha sakit perut deh gue gara-gara ketawa-ketawaan. Tapi akhirnya ayamnya ketangkep pas lagi di mejanya Zakky, Hilda berani banget nangkep ayam walaupun pas pegang ayamnya sambil nangis sih haha konyol XD

Satu ayam, dua ayam, tiga, empat, dan lima ekor ayam disimpen di belakang 2 meja dari kursi yang gue dudukin sama Hilda. Takuuuut, takut ayamnya lepas lagi terus terbang-terbangan, abis kan ayamnya pada agresif semua -___-

Tiba-tiba muncul satu ayam lagi, siapa lagi kalau bukan ayamnya kelompok nurul, sekarang udah ada enam ekor ayam ish kelas gue udah kaya kandang ayam aja deh, mana bau ee ayam kelompok Hilda pula udah gitu dipotongnya pas jam pelajaran terakhir harus nahan bau selama 4jam dikelas udah gitu ayamnya pada petok-petokan terus gggrrrrrr

Teeeeeet masuk pelajaran pertama, pelajarannya pa Mukhti gak ada masalah sama ayamnya. Bunyi bel lagi pelajaran PLHnya Pakhe juga gak ada apa-apa sama para ayam-ayam. Nah, inini awal mula permasalahan, pas pelajaran jam ke tiga pelajaran pak Joko. Pertama masih adem ayem kaya biasanya, pas masuk di jam pertengahan ayam-ayamnya gerubug-gerubug lagi di belakang. Gggrrr kita sekelas pada panik dong pada takut ayamnya kabur-kaburan. Mana ayam kelompok Ikbal dilepas ikatannya lagi, tapi ayamnya diem aja *nahan ee kali ya ? HAHAHA Dan apa dong yang terjadi, ayam gue keluar dari kardus ~ aaaa sumpah panik banget banget banget mana gak ada yang berani masukin ke dalem kardus lagi, temen-temen sekelompok gue juga pada gak berani, aaaa payaaaaaaaah -,-

Bingung asli gatau harus ngapain?? Hari ini emang bener bener hari ayam buat kelas 9B. Ayam ayam berkeliran disekitar kelas sampai pak Joko kewalahan akhirnya pasrah sama keadaan kelas dan ngambek. 

Kita semua sadar kalo emg kelakuan kita dikelas ngatur ayam ayam ribut banget, saking konsentrasinya sama ayam kita ngelupain pak Joko hehehe pak Joko pun marah sampai jam pelajarannya abis kita diem dieman, tapi akhirnya kita minta maaf sama pak Joko dan sama kayak kebanyakan guru guru kalo lagi marah bilangnya pasti “Saya gak marah kok nak…..” Padahal kita tau pak Joko udah kesel banget sama kelas 9b hari ini huhu

Liat! Kacaunya kelas dijajah sama para ayam ayam -_-




Akhirnya pelajaran pak Mahri, waktunya ayam ayam rusuh itu dipotong! Hahahahahahaha *ketawa jahat mumut. Setelah ceramah kurang lebih 15menit akhirnya kita semua keluar buat nyembelih ayam.

Kelompok pertama, ayam tewas dengan mengenaskan dan miris banget ngeliat dopotongnya ayam kelompok pertama hiks hiks, kelompok kedua, kelompok ketiga, dan inini kelompok ke empat yang paling gue tunggu tunggu kematiannya, kelompok ayam punya Hilda! Ayam item gede agresif tukang ee ini mau segera mati! Gue seneng banget!!!!!!!! Wkwkwkwkwkwkw akhirnya ayam itu tewas seketika pemirsah setelah Hafiz perwakilan kelompok Hilda membabat leher si ayam huahahahahahahahahaha XD


Dan sekarang giliran kelompok lima, itu artinya kelompok gue, sedih banget pas liat Irul sama Hanan nyembelih ayamnya hupt :( akhirnya dia pergi meninggalkan sejuta kenangan *eh #plaaaaak

Dan jeng jeng jeng jeng kelompok terakhir yeeeeeey seneng banget sumfaaaaaah! Detik2 gak ada lagi ayam yg bikin ribet satu kelas.Yeeeeey :D haha sekarang yang ada mungkin tinggal sisa sisa kotoran ayam *iyuuuuh akhirnya dengan menghela nafas panjang semua ayam ayam telah tewas ditebas -_-

Good bye ayam ayam kita yang rusuh dan bikin ngakak, kalian akan menjadi kenangan dalam kelas 9B wakakakakakak XD

introduce of chicken


*sekian~

1 komentar:

  1. ahaha ngakak :)) *rofl

    ngomong2 knapa saya mnemukan ada nama saya ya disitu?
    "ayam ayam rusuh itu dipotong! Hahahahahahaha *ketawa jahat mumut. "itu maksudnya apa yaa??? *penuhpencitraan

    BalasHapus