Laman

Jumat, 16 Desember 2011

Gak usah ada judul, gak penting!!

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :”( Tau gak kenapa gue sesedih ini???? Tau gak? Tau gak? :””””( Kemaren, iya kemaren hari kamis tanggal 15 desember 2011 lebih dari tiga orang bilang gue gendut gemukan! Gimana gak kesel?! Gimana gak sewot?! Gimana gak sedih?! Pikir woy pikir, nusuk banget tau gak perkataan lo lo lo dan lo semua itu!!!!!

Terutama buat Hari Ramdhan! Elo ri! Elo yang paling sering ngatain gue gendutan gemukan! Liat aja yah kalo sampai 2 atau 3 taun lagi gue langsing, gue makin cantik, gue jadi model, gue jadi miss universe! Lo bakalan nyesel udah ngatain gue gendut gemuk! Aaaaaaa kesel kesel kezeeeeeel *efek
Apa gue segendut segemuk ini????????????????


Engga kan!
Lagipula emang salah kalo gue gendutan gemukan??????? Hah? Salah? :”””( Salahin makanan dong! Kenapa mereka bikin perut gue demo, kenapa mereka bikin iler gue ngeces setiap ngeliat mereka, kenapa kenapa kenapa?! Jadi mereka kan yang salah! Mereka kan yang jahat udah buat gue jadi segemuk ini :(

Sebenernya lo lo lo harus ngerti kalo gue itu bukan gendut wey tapi agak gemukan! Camkan! AGAK GEMUKAN!!!! *gue rasa yang setuju sama kalimat ini cuma Fachrenza :’(

Oke oke! Gue sadar yang bilang gue gendutan gemukan adalah orang orang yang perhatian sama gue, orang orang yang care, orang orang yang sayang sama gue, saking sayangnya sama gue sampai mereka sebegitu detailnya ngeliat perubahan gue! Gue sangat sangat berterimakasih sama mereka, karna mereka udah ngebangkitin semangat gue buat rajin olahraga, buat gak ngemil malem malem, buat gak makan lewat dari jam 8 malem, buat supaya gue gak jajan berlebihan di kantin sekolah, itu semua ngehemat uang jajan gue banget!!!! dan gue seneng XD -,- akhir kata, thanks a lot for the magic monkey who've told me so fat! ˘)П

Tidak ada komentar:

Posting Komentar