Laman

Rabu, 14 Desember 2011

Red Roses ♥

Aku ingin seperti bunga mawar 
Merah, yang artinya berani 
Karna aku ingin selalu berani untuk hari esok
Aku ingin seperti bunga mawar
Karna ia begitu cantik
Aku ingin seperti bunga mawar 
Yang setiap orang pasti tersenyum bila melihatnya
Aku ingin seperti bunga mawar 
Karna bunga itu selalu diberikan kepada orang yang mereka cintai 
Aku ingin seperti bunga mawar 
Karna yang memberi bunga itu adalah orang-orang yang mencintai 
Aku ingin seperti bunga mawar 
Memberi kebahagian 
Memberi ketenangan 
Menghapus air mata 
Melupakan semua amarah 
Dan meninggalkan sepercik kenangan 
Aku ingin seperti bunga mawar 
Karna selalu ditunggu oleh setiap pasangan 
Aku ingin seperti bunga mawar 
Karna bunga itu disimpan dengan baik 
Dan dirawat serta dijaga agar tidak layu 
Aku ingin seperti bunga mawar 
Karna ia begitu special untuk seseorang 
Aku ingin seperti bunga mawar 
Walaupun hanya sebatang bunga 
Yang bisa layu 
Yang bisa rapuh 
Dan jatuh pada bagian kelopaknya 
Tapi selalu meninggalkan sejuta kesan romantis dari setiap pasangan

4 komentar:

  1. keren yul! :D
    tapi agak curhat ya jangan2 dirimu menginginkan bunga mawar lagi wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. whahaha masa sih (/\) haha ah engga kok hehehe :3

      Hapus
  2. Keren ^^

    Tulisan sendiri ? Kreatife banget :D

    BalasHapus