Laman

Rabu, 03 Juli 2013

*lagi bijak*



Bum bum whooooseee!! Traktaktaktak bippp..





*abaikan*



Oke jadi tanggal 1 Juni kemarin, gw ke Jakarta(lagi) buat jadi supporter Handball sekolah gw. Tau kan olahraga Handball? Bukan permainan bola tangan kayak basket atau voli yaaa, jadi Handball atau bola tangan itu *ngintip Wikipedia dulu* olahraga beregu yang satu regunya ada 7 orang pemain, 6 orang jadi pemain dan yang satunya penjaga gawang. Agak mirip sama sepak bola sih, tapi cara mindahin bolanya pakai tangan bukan pakai kaki. Bola yang digunakan juga lebih kecil dari bola sepak. 


Dan ini dia tim putri Handball sekolah gw.

Ini foto waktu lawan Handball putri Sentul. Tim kami yang pakai kaos tim warna biru.


Waktu itu lawan tim dari sekolah 24 Bandung, uuwuuuwwuuw!!!! Emejing kan tim Handball kami udah bertanding antar kota ;)
 

Tim putranya tanding lawan SMA BBS dan SMA Jakarta eum..em.. berapa gitu lupa._.


Waktu sampai sana, kami nonton pertandingan putrinya dan.....…permainan dimenangkan oleh sekolah kami yeeaaay scorenya 8-5 hehe congratulation untuk tim Handball putri SMK INFORMATIKA PESAT!!!! \:D/




Abis itu karena udah adzan zuhur akhirnya kita ishoma dulu XD


Dan ini ada cerita yang mengerikan, jadi pas gw sama temen-temen mau solat, musholanya sih memang bersebelahan sama gedung pertandingan tapi tempatnya....sungguh-amat-sangat tidak layak!!!!!! OAO


Tempatnya kecil, kotor, dan yang paling buat gw prihatin adalah disebelah musholanya yaitu tempat pembuangan sampah!!!!!!


Keterlaluan!!!!!!


Mushola itu kan tempat beribadah, harusnya ditempatkan ditempat yang layak, bersih, dan jauh dari najis! Nah kalau sebelahnya aja tempat pembuangan sampah, otomatis tikus, kecoak, dan semua yang menjijikan berkeliaran disekitar tempat! Prihatin, sedih, kesel ngeliat semuanya!! :(

Ini musholanya.




Tapi mau gak mau, karena gak ada tempat solat lagi didaerah situ akhirnya gw sama temen-temen solat dimushola yang gak layak itu T_T ya tentu aja sambil berharap karpet yang kami pakai buat solat bersih dari najis :’)




Ah, heran yaaa.. yang gw temuin, mushola itu ditempatin ditempat yang gak seharusnya. Contohnya aja kalau di mall, mushola pasti ditempatin di pojokan mall yang orang-orang susah nemuin, tempat wudhunya menyatu dengan wc, bisa dibayangin gak sih? >,< aduuuuh prihatin!!



Gw jadi inget waktu ESQ disekolah, waktu itu abang yang ngisi materinya ngenalin cowok kece sebuah menara, yaitu menara 165.

Menara ini patut dicontoh karena tempat beribadahnya dibuat berada paling atas, dan  terlihat di puncak menara 165 ini lafaz ALLAH, ini menjadi simbol bahwa yang membangun menara itu meninggikan Sang Pencipta di atas segalanya :)




Kalau diperhatiin nih yaa, dibagian bawah menara 165 ini juga dibuat mirip seperti Ka'bah :)


Dan menara ini berada di Jakarta. Membanggakan yaa ditengah kota sibuk seperti Jakarta ada orang-orang yang peduli seperti membangun menara 165 ini, namun disisi lain memprihatinkan sekali masih ada orang yang membuat tempat ibadah dengan asal dan tidak peduli bagaimana kondisinya, padahal kalau kita membangun tempat ibadah dan banyak orang yang mampir untuk beribadah ditempat yang kita bangun, sebagian pahalanya insyaAllah bakalan ngalir untuk kita yang sudah memfasilitasi, subhanallah yaaa :)




Dan oke kesimpulannya, sebagai generasi penerus bangsa yang 5 tahun lagi bakalan sukses (AMIN. InsyaAllah) *PD dulu aja bakalan sukses :D* gw bakalan seperti orang yang membangun menara 165, mengagungkan Allah, Tuhan umat islam, salah satunya dengan cara membangun tempat ibadah yang highclass gak kalah sama hotel bintang 5 pokoknya!!!!!! :))):D InsyaAllah O:)



Cukup sekian postingan kali ini, gak lupa berdoa semoga yang orang-orang yang menempatkan tempat ibadah ditempat yang kurang layak cepat-cepat dibukakan pintu hatinya oleh Allah, aaamiiiiin :)

*lagi bijak*








Tidak ada komentar:

Posting Komentar