Laman

Sabtu, 29 Juni 2013

Ke Kota Tua



Libur telah tiba..libur telah tiba..hore..hore..hore…… :D

Yeeeaaay UKK udah selesai, udah dibagi rapot, dan Alhamdulillah nilainya naik semua asyiiik *dance* =))

Sekarang tinggal nikmati libur panjaaaang selama (kurang lebih) tiga tahun minggu uwuwuwuuuuww:D

Liburan pertama dilewatin sama reunian temen-temen SD. Umm.. Acara cuma ngeliwet dirumah Fabian aja sih, abis itu malemnya kita main keliling-keliling sebentar, asyik deh, seenggaknya bisa merindu sama temen-temen SD daaaaan bernostalGILA :D


Abis itu, waktu hari Kamis kemarin, Shifa (temen rumah) ngajak main.. umm, oke FYI yaa dirumah sebenernya gak ada temen yang seumuran gw, ada sih satu doang tapi itu juga cowok u,u

Shifa itu SMP dan gw kelas 12 SMA aduuuh berasa tua dan emang paling tua kalau main sama anak-anak rumah._.

Balik lagi sama main-main, dia ngajak ke Kota Tua Jakarta, oke deh langsung beraaangkaat~~

Pas mau berangkat, tadinya kita Cuma berempat Shifa, gw, Fadli, dan Faiz, karena merasa iba sama adik gw (yang liburannya belum kemana-mana) akhirnya gw ajak Dwi (adik gw paling besar, kelas 4 SD).

Nah, Adik gw ini punya banyak temen dirumah, pas mau berangkat karena masih nunggu Fadli dan Faiz, temen-temennya pada minta ikut, and than ikutlah dua orang temannya Dwi yaitu Nadia dan Icha yang masih pada SD, oke ini sih namanya bukan main tapi ngasuuuuuh-_- 

But I still would enjoy it!

***


Sesampainya di Kotu kita kepanasan langsung masuk ke Museum Fatahillah.


@Museum Fatahillah



Baso bang baso =))




Abis itu panasnya udah mulai gak begitu terik, kita nyewa sepedah dan keliling-keliling Kotu.





Ini dia adik gw yang centil maunya difoto terus--"



Nama aslinya Nurlita Dwi Fathia. 
Bentar lagi dia ulang tahun lho!!! *teks penting*



Mirip gak mirip?._.




Ini Shifa.



Ini Icha.








Ini Nadia




Ini Fadli dan Faiz yang pake baju merah. *bingung kan* :p






Dan ini kami:))




Main foto levitation=))




Kami juga mampir ke Museum Wayang.







Gak ketinggalan beli oleh-oleh:D







Karena masih mau main-main akhirnya kita ke Monas dulu naik busway.

Eh tapi kita gak beruntung masuk Monas karena Monas buka Cuma sampai jam 3 sore dan kita sampai sana tepat pukul setengah 4 huuupttt

Akhirnya kita cuma keliling disekitar Monas :)


Waktu itu di Monas rame banget, walaupun terik tapi semua orang yang ada disana gak masalah hihi

Gak ketinggalan nih kami foto sama Ondel-ondel :D




***


Setelah kaki pegel-pegel karena kebanyakan jalan, akhirnya kami menuju stasiun lalu pulang~



Babaaayy....





I hope we have a more enjoyable holiday :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar