Laman

Minggu, 23 Desember 2012

Selamat Hari Ibu ♥


Selamat hari ibu!!!!!! \:D/

Duh baru sempet posting, padahal sebenernya hari ibu tuh kemarin hehehe :D 

Gimana hari ibu kalian? Ngucapin gak? Cium pipi kanan kiri ibunya gak? Peluk ibunya gak? Pastinya dong yaaaaa ;;) kerasa banget kasih sayang yang tulus, waktu gue peluk nyokap, lebih enak dari pada peluk pacar pastinya bo!!! *eh emang punya pacar -_-

Sebenernya dari awal gue udah punya rencana buat ngasih kejutan di hari ibu. Tapi rencana tinggal rencana pemirsa. Semua yang gue bayangin tuh gak sesuai sama kenyataan.

Seharusnya adegannya kayak gini:

*pagi-pagi* nyokap belum bangun --> gue siapin kue di dapur --> ade-ade gue pada bangun --> setelah kue selesai gue dan ketiga ade gue jalan jingjit mendekati kamar nyokap --> ketuk pintu kamar nyokap --> abis itu nyokap buka pintu lalu gue sama ade-ade gue tereak bilang “selamat hari ibu!!!!” --> cium pipi kanan kiri nyokap --> peluk nyokap --> siangnya ditlaktir makan sama nyokap --> tiba-tiba gue ngerengek minta liburan ke dufan --> lalu nyokap ngijinin + ngasih duit --> endingnya gue bahagia

Alhasil yang sebenarnya terjadi adalah:

*malem-malem* kue udah siap dikulkas --> ade gue udah pada tidur --> gue nunggu nyokap pulang diruang tamu sambil ngalay (buka twitter sama facebook doang) --> kunci pintu --> nunggu nyokap pulang --> nunggu nyokap pulang --> dan masih nunggu nyokap pulang --> lalu tiba-tiba nyokap pulang dan ketuk pintu --> gue lari ke kulkas ngambil kue --> bukain pintu --> nyokap muncul --> lalu gue bilang “selamat hari ibu!!!!” --> cium pipi kanan kiri --> peluk --> ngajak nyokap webcam -…-

Hahahaha jauh dari harapan ya pemirsa… Gagalnya sih, karna waktu itu nyokap kerja siang jadi pulang malem gitu, dan paginya karna gue belum beli kue kita ngelewatin pagi yang biasa-biasa aja -tanpa sepatah kata apapun yang nyinggung hari ibu- hasilnya baru beli kue pas sore, dan baru gue kasih malemnya pas nyokap pulang kerja. Sayang banget ade-ade gue juga cepet banget tidurnya jadi gak begitu rame deh ngerayain hari ibunya u,u tapi sukses dan buat nyokap terharu (dikit) :')))))
 
Btw, ngomongin nyokap emang gak pernah ada habisnya yaa.. beliau itu wanita yang patut diacungi lebih dari dua jempol. Apalagi nyokap gue :) beliau wanita tegar, karna selalu kuat ngadapin semua beban masalah yang dia punya. Pekerja keras, karna dia gak mau nyerah berenti kerja buat bantu bokap menuhin kebutuhan hidup keluarga walaupun yang gue liat dia udah sering kecapean karna kerjaannya. Wanita sabar, buat ngurusin anak-anaknya yang masih kecil dan remaja labil kayak gue. Ah, my mother is my superhero (ˆ⌣ˆ)

Menurut gue apa yang udah gue kasih buat nyokap sekarang memang belum cukup dan gak pernah cukup, dibanding sama semua yang udah beliau kasih buat gue. Tapi, beliau gak pernah dan gak akan pernah minta atau nuntut yang macem-macem dari gue. Beliau gak akan minta buat dikasih mobil, rumah mewah, perhiasan, atau apapun kecuali beliau minta supaya gue jadi anak yang solehah, rajin ibadah dan berdoa sama Tuhan. Itu semua bukan buat dia, tapi buat diri gue sendiri. Nyokap pengen gue sukses dunia dan akhirat, amin O:)

Gak macem-macem kan apa yang beliau minta :)

*terharu* *sedot ingus* *tissue mana tissue???*



Dengerin lagu Bundanya Melly Goeslaw dulu biar makin ngena nginget pengorbanan nyokap :')



I ♥♥♥♥♥♥♥ Ibuku!!!!! :))))






Tidak ada komentar:

Posting Komentar