Laman

Minggu, 16 Desember 2012

Tips Amatiran


Hello selamat malam senin :)))

Aih, untung malem senin ya sekarang, bukan malem minggu. Eh, emang kenapa yul kalau malem minggu? Gak apa-apa sih, kalau gue ngepost malem minggu kan keliatan jomblo single banget gitu hiiiiiiy ~ loh jomblo? Bukannya punya pacar? Ah udah gak penting. Loh itu yang ditulis di postingan lu tentang anniv? Eh udah! Loh yul? Lo udah? Yul? Yul? *tempelin lakban ke mulut*

*gue ngomong sama siapa?*

*kenapa gue jadi kayak gini?*

*em, mungkin ini efek galau*

*ah gilak ini salah fokus!!!*

Oke yul santai ~

Tarik nafas.. buang nafas.. hupt

Btw, gimana minggu kalian? Pasti seneng dong, ngumpul bareng keluarga, main sama temen, kangen-kangenan sama pacar. Yuuuups, sama kalau gitu, minggu gue kali ini diisi dengan… jeng jeng
Makan-makan dirumah Cici

Cihuy makan-makan :9

Acara makan-makan ini buat ngerayain ulang tahunnya Cici. Sebenernya sih ultahnya waktu tanggal 13 Desember, tapi berhubung waktu itu kita lagi ulangan jadi Cici baru ngundang makan-makan hari ini deh, yadong pulang kerumah perut kenyang hati senang mhihihi :3

Dan ini ternyata manjur banget ya buat orang-orang yang baru putus cinta gagal dalam hubungan geto awkwkwk. Iyalah, gimana engga, ngumpul sama temen-temen tuh bikin kita lupa sama semuanya loh ternyata, dan ini terbukti paling ampuh banjeeeeeeet!!!!!!!!!!

Emang ya, susah banget nyesuain diri sama hal yang belum terbiasa. Kayak baru putus misalnya. Masih suka kepikiran, nginget-nginget apa yang selalu dilakuin kalau lagi gini lah kalau lagi gitu lah, dan yang paling susah adalah…….. jeng jeng.. kepow! -_- uh sial, kenapa susah banget buat ngindarin hal yang satu ini fufufufufufufu kepo itu bikin nyesek tapi tetep aja dilakuin, halah ~ *tepok nyamuk eh salah tepok jidat*

Eh yul? Lu kok jadi curhat gini sih? Di buku diary aja kali ya kalau mau curhat..

Hehehehehe.. oke oke, sebenernya gue gak mau curhat kok disini, tapi dikit boleh dong xD gue mau ngeshare beberapa tips buat lo lo *nunjuk yang baca* kalau lagi ngadepin situasi yang kayak ginini; baru gagal berhubungan (re: baru putus cintrong)
Yuuuk cekiydot ~

Tips kalau lagi kangen doi atau nyesek abis ngepoin doi dan atau lagi nginget kejadian yang sering dilakuin waktu masih sama doi

   1. Makan Coklat atau Ice Cream

Biasanya kan kalau lagi kepoin si doi pasti ada rasa-rasa gak enak hati gimana geto.... Apalagi doi bikin status-status yang buat kita cemburu, nyindir, atau sebagainya yang gak jaga perasaan kita, duh pasti nyesek banget tuh!!!
Jadi, cara ngatasin kalau lagi situasi kayak gini adalah: close semua aplikasi yang lagi kita kepoin, terus tarik nafas.. buang nafas.. (FYI: ini penting banget, supaya pernafasan kita lancar dan akan mengurangi rasa sesak di dada. Oke ini gue sotau aja kok) dan pergi super mario brosmarket terdekat untuk membeli ice cream atau coklat!!!! Kalau bisa sih beli dua-duanya yak ._. 

Percaya gak percaya sih, kita pasti ngerasa baikan kalau udah makan coklat atau ice cream... Lagian baru gue search tadi di gugel nih yee kalau coklat sama ice cream tuh bisa buat kita tenang dan nyaman loh, gak percaya? Nih baca ndiri http://nasional.kompas.com/read/2008/04/30/1306020/sejuta.khasiat.cokelat.dan.es.krim

Oya oy, jangan sekali-sekali pas lagi situasi kayak gini lu lawan dengan samanya yaa, misalnya kayak lu ikut-ikutan buat status yang nyindir dia, atau buat dia cemburu. Duh sumpah demi lady gaga makan cicak ini gak guna banget! Lagipula sebagai manusia yang punya hati kita harus jaga perasaan orang walaupun doi kayak gitu. Kita harus tetep:


Mantap! Haha :D
 
   
   2. Inget Hal yang Nyebelin dari Doi

Yaaaps, kalau lagi saat-saatnya kita kangen doi nih, mending kita langsung cepet-cepet muter otak buat nginget-nginget apa aja hal yang kita gak suka dari doi atau hal yang nyebelin dari doi biar kita mikir "oh iya ngapain juga ya masih kangen sama dia toh dia udah _______ suka nyebelin kalau lagi _______ gak pernah _______ suka _______ udah tau gue gak suka! *isi sendiri yaa* Sip mantap kan.

Jangan sekali-kali pas mikir hal yang nyebelin dari doi lu malah tambah kangen dia! Aduh mba mas, gak inget tuh udah disakitin *eh *ditimpuk bakiak satu rt* xD


   3.  Kumpul Bareng Ceman-cemaaaaaaan :)))))

Kayak apa yang tadi gue bilang, ini adalah hal yang paling manjur dan cihuy!!!!! Daripada kepikiran terus sama doi, mending kita kumpul sama temen-temen yang bisa bikin kita ketawa atau seneng-seneng. Ya gak sih? Ya kan.. Ya dong.. harus iya!

Dan untungnya gue punya segudang temen-temen yang asik :3

Contohnya: Mumut, Ulan, Anna, Chintya

kyaaa kyaaaaa kyaaaaaaaaa


Oke cukup cukup ya, gue takut kalian mabok kalau baca tulisan gue yang kebanyakan. Ini cuma tips amatiran aja kok dari gue xD awkwkwk dah dulu yach ekye mu tidur..

Sekian dari saya, trimikisih mwuah *kiss bay* *dadah dadah*

salam kecup ice cream :9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar