Laman

Jumat, 28 Juni 2013

Class Meeting - jadi seksi acara._.



Jadi gini, disekolah gw sama kayak disekolah lainnya, kalau ada waktu luang setelah ulangan bakalan ngadain class meeting. Kebetulan kali ini (sebagai OSIS) gw ditunjuk sebagai salah satu seksi acara dari empat orang lainnya, dan kebetulan juga nih yaa, acara yang diadain bakalan beda dari classmet sebelumnya.



Karena classmet Cuma diadain selama 3 hari, jadi perlombaan yang dibuat juga gak begitu banyak. Gw, Lutfi, Putri, dan Reynal (yang jadi seksi acara) –dan setelah melewati rapat yang cukup lama bersama anggota OSIS lainnya- Cuma ngadain 6 perlombaan, diantaranya yaitu; lomba basket putra dan putri antar jurusan, lomba futsal putra dan putri antar jurusan, lomba poster tentang lingkungan, lomba yel-yel dan kostum antar kelas, dan lomba akustikan.



Sekolah gw itu sekolahan baru, gw aja baru masuk angkatan ke-3, dan classmet kayak ginini baru diadain pas tahunan gw, dan gw-yang-menjadi- paling seksi-acaranya!! Oh no! ini tugas besar!!!!! Sebelum-sebelumnya classmet Cuma ngadain lomba olahraga aja--"


Harapan gw sih gak muluk-muluk amat, semoga aja temen-temen yang berpartisipasi dalam acara classmet ini semuanya (tanpa terkecuali) ngerasa FUN! Itu aja._.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar