Laman

Jumat, 30 Desember 2011

Resolusi Pertama :)

Gak kerasa ya hari ini jumat terakhir di tahun 2011 dan juga besok udah hari terakhir di tahun 2011, hip hip horeeeeeeeee....... *tepuk kaki*

Oke ini kali pertama gue buat resolusi dalam hidup gue, sebelumnya gue belum pernah buat resolusi atau target apapun buat tradisi taun baruan, mungkin karna taun taun kemaren gue belum ngerti banget apa arti kata resolusi, nah terus sekarang gue udah paham arti kata resolusi? Sebenernya sih belum juga, tapi gue harus bilang paham dalam tulisan ini, biar kelihatan lebih smart ;) ting ting *muka so polos 

Dari sekian banyak resolusi yang gue tulis dibuku, gue cuma tulis beberapa aja di blog ini tapi gue harap, semua resolusi pertama yang gue buat ini, bakalan sukses dan sesuai dengan harapan, mudah mudahan aja ya, aaaaamin….. *baca al-fatihah*
  
Cukup basa basi nya, langsung ke resolusi gue aja yuuu mari, mainkan…..

1. Rajin Beribadah

Ini resolusi pertama gue dan ini yang paling penting, paling penting, paling penting! Kenapa gue tulis tiga kali pake bold, karna ini memang hal yang PALING PENTING! -,-" Gue udah sering banget bertekad buat rajin beribadah terutama SOLAT, tapi hasilnya nol 0! Nol besar, sebesar cintaku padamu :*({}) *looooh?????? *abaikan* semuanya cuma tekad belaka! Mangkannya di taun 2012, gue harap kejadian niat palsu gue gak keulang lagi! Dan ibadah gue lancar, semakin membaik, serta gue pun bisa lebih intim sama Allah S.W.T aaaaamin…….


2. Lebih Bertanggung Jawab dan Disiplin

Gue harap taun depan gue lebih bertanggung jawab dan disiplin, terutama tanggung jawab buat bantuin rapi rapi dirumah :D juga buat ngerjain PR dirumah! :( Bukan disekolah lagi! Aaaaaaa gue benci sama hal yang satu ini *oke gak usah dibahas, lewat aja~*, bertanggung jawab juga sama spidol dan absensi kelas, gue akuin gue emg agak males sama hal yang satu ini, tapi gue sadar, sebagai sekertaris kelas yang baik dan manis, gue harus bisa bertanggung jawab sama hal kecil kayak gini hupt-,- Dan juga disiplin, ya disiplin! Disiplin bangun tidur dan disiplin waktu! Waktu buat berangkat kesekolah! Gua gamau harus *lagi* dipanggil orangtua karna sering telat datang kesekolah -_- pokoknya taun depan gue harus bisa lebih lebih dan lebih bertanggung jawab dan disiplin dari sekarang! Terutama masalah ibadah *again!*

3. Bisa Lebih Pinter Cerdas dari Chandra, Hilda, bahkan Einstein!!!!!!

*gausah cengar cengir gitu lo!* Gue kadang bermimpi jadi orang cerdas yang tau ini itu, dan akhirnya gue dinobatkan menjadi manusia tercedas untuk taun 2012 dan taun taun selanjutnya, banyak yang mau bertanya sama gue dan satu pertanyaan gue hargain 13juta!!!!!! Gue pilih harga 13juta karna gue suka angka 13! 13 itu bukan angka sial meeeen! Lo harus tau! Dengan menjawab satu kali pertanyaan gue bisa dapet 13juta. Coba kalau ada 13 orang yang nanya sama gue, 13 x 13.000.000 =  169.000.000!!!! kalau gini gue bisa kaya dan gue bisa beli ini itu, jadi angka 13 bukan angka sial bagi gue! Whahahahaha *ketawajahat* oke ini cuma mimpi konyol gue yang mungkin bisa jadi kenyataan sih *tetepngarep!* sekarang masalahnya tuh gue sadar semangat balajar gue makin kendor, target terkecil gue buat dapet beasiswa taun depan makin suliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit! Mangkannya gue mau beresolusi buat jadi manusia cerdas di taun 2012, biar gue bisa dapet beasiswa kayak Hilda :) Semangat belajar yuliaaaaaaa!!!!

11 komentar:

  1. yang nomer empat itu BIG LIKE!! huohohoho ngomong2 itu happy new yearnya bikin sendiri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyahahaha kira2 sukses gak ea?? wkwk ngga itu gambarnya ngambil dr mbah google kok hehe XD

      Hapus
  2. moga resolusinya tercapai yak ahihihi :DD
    salam kenal :DD

    BalasHapus
  3. ha ha.. boleh juga tuh, tapi apa hubungannya ama photoshop ya?
    *tepok jidat..

    salam kenal yah, keren blognya,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue sekolah dijurusan multimedia & seneng edit foto, photoshop itu salah satu aplikasi yg gue suka buat ngedit foto jadi pengen jago photoshop gitu deh muehehehe

      Hapus
  4. Tambahin satu resolusinya : lebih rajin nulis blog, hehehe

    Salam kenalll ;p

    BalasHapus
  5. aduh huhu agak susah kalo rajin rajin nulis blog abis jadwal sekolah yang padet haha oke salam kenal juga yaaaa :) hihi

    BalasHapus
  6. waa ..
    keren sob ..
    salam sukses selalu yaa :D

    BalasHapus
  7. Kren! semoga terkabul semua.
    Kunjungan perdana...salam kenal ya..bagus blognya. izin baca2 juga.

    kunjungan balik nya ya
    http://madz666.blogspot.com/

    BalasHapus